Kisah Alvino Mencari Cintanya

 


Di suatu desa, hiduplah seorang anak bernama Alvino. Dia sedang mencari kekasihnya yang telah lama hilang. Untuk bertemu dengan kekasihnya, dia memegang sebuah bunga kesukaan kekasihnya dan berharap kekasihnya akan tertuju dengan bau bunga tersebut.

    Hingga suatu hari, Alvino tiba di sebuah desa kecil. Letaknya di pinggir hutan. Desa itu ramai akan penduduknya. Ada seorang kepala desa bernama Khrisna. Saat Alvino sedang mencari kekasihnya, dia bertemu dengan kepala desa. Ucap Khrisna sebagai kepala desa "Hai, siapa Anda? dari mana Anda?". Alvino akhirnya menceritakan apa saja yang terjadi. Saat sadar, kepala desa teringat dengan salah satu perempuan bernama Ake. Nama lengkapnya Ake Una Putri. Setelah sadar apa yang terjadi, kepala desa akhirnya mempertemukan mereka berdua.

      Saat dipertemukan, Ake sangat terkejut melihat kedatangan Alvino dari desa seberang. Air mata Ake mengalir deras karena telah melihat perjuangan Alvino ke rumahnya. Bapak Ake bernama Velano tersenyum dan akhirnya menjodohkan mereka berdua. Velano tahu bahwa tunangan anaknya adalah orang yang baik.

Cerita diakhiri dengan pernikahan Alvino dan Ake. Velano dan Khrisna tersenyum melihat proses pernikahan mereka. Eh, si penulis datang juga bernama Marselus. Marselus saat itu membawa sebuah tas, saat sesi makan-makan, Marselus mengambil seluruh rendang dan meletakkannya ke dalam tas. Cerita diakhiri penuh dengan hilangnya rendang-rendang sapi di atas meja. Tamat.



Penulis     : Dr. Marselus S.S

Gambar    : Perchance-AI

Status       : Lulus Sensor

Peringatan. Cerita yang saya buat tidak menggunakan AI. Namun, karena kebahasaan saya yang cukup baku dan memenuhi kaidah bahasa Indonesia. Maka beberapa situs pendeteksi AI akan menjawab 75> persen dibuat oleh AI.